Jual Fillet Paha – Supplier Paha Fillet Ayam

Jual Fillet Paha - Supplier Paha Fillet Ayam - Selain dada fillet, UD. Viky Bahagia juga menyediakan ayam paha fillet / fillet paha dengan kapasitas barang up to 500 kg / hari. Harga yang kami berikan sangat bersaing (kompetitif) dengan kualitas barang yang tidak diragukan lagi.

Paha Fillet

Apa Itu Paha Fillet?

Paha fillet / ayam fillet paha yang dimaksud disini adalah bagian dari paha ayam yang sudah bersih dari tulang, kulit, dan lemak.

Mengapa Anda Butuh Paha Fillet?

Jika pertanyaan diatas ditujukan kepada Anda mungkin jawaban yang paling tepat adalah tentang efektifitas. Industri kuliner seperti rumah makan / restoran, hotel, katering, bahkan rumah sakit tentu membutuhkan pasokan daging ayam yang sudah terkenal akan gizi dan manfaatnya.

Akan menyita banyak waktu dan tenaga bagi sebuah industri di bidang kuliner jika harus memisahkan daging dari tulang dan kulitnya dalam jumlah banyak, apalagi jika tidak didukung oleh tenaga kerja yang sudah ahli dan berpengalaman, bisa jadi Anda malah merugi karena ternyata banyak daging yang masih tertinggal di tulang ayam tersebut.

Tips Memilih Supplier Paha Fillet

Pastikan bahwa supplier paha fillet Anda menggunakan tenaga yang terampil. Selain itu, supplier yang baik akan selalu menjaga produknya agar selalu bersih, sehat, dan higienis.

Jika Anda membutuhkan fillet paha dalam bentuk frozen, pastikan suhu paha fillet dibawah 5 derajat celcius. Hal ini sangat penting karena bakteri berkembang biak pada suhu di atas 5 derajat celcius. So pastikan supplier Anda memiliki freezer atau kostorid yang berkapasitas minimal 1 ton.

Jika Anda membutuhkan pasokan paha fillet dalam jumlah besar silahkan kontak kami. Bagi Anda yang berdomisil di Surabaya dan sekitarnya kami sarankan untuk datang langsung ke tempat kami supaya Anda tahu tentang kualtas barang kami 🙂

Posts Related to Jual Fillet Paha – Supplier Paha Fillet Ayam

facebook twitter delicious stumbleupon digg google+ Linkedin

Updated on Sunday, 17 March 2024 by Viky Bahagia
Categories: News | Tags: , , | Comments Off on Jual Fillet Paha – Supplier Paha Fillet Ayam

Dokter Klinik Hewan Surabaya
WhatsApp us