Supplier Daging Sapi Surabaya

Supplier Daging Sapi Surabaya - Supplier daging sapi Surabaya ternyata masih banyak dicari oleh pelaku bisnis di bidang kuliner. Hal ini terlihat dari suggestion yang diberikan google ketika kita melakukan pencarian dengan kata kunci “supplier daging sapi”.

Supplier Daging

UD. Viky Bahagia : Supplier Daging Sapi Surabaya

Atas dasar itu, maka kami ingin menegaskan kembali bahwa UD. Viky Bahagia adalah supplier daging sapi di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Jika Anda adalah pelaku bisnis / usaha di bidang kuliner dan kebetulan berdomisili di Surabaya dan sekitarnya maka Anda bisa menghubungi kami sebagai supplier daging sapi yang siap menjadi partner Anda.

Why Us?

Memang sudah banyak supplier daging di wilayah Surabaya dan sekitarnya, tapi tentu saja memilih supplier terpercaya bukanlah hal yang mudah. Berikut ini beberapa pertimbangan yang bisa Anda jadikan referensi sebelum memilih supplier bagi perusahaan Anda.

  1. Produk yang bervariasi.
    Kami memiliki banyak produk – bukan hanya daging sapi – sehingga Anda tidak perlu bingung mencari pasokan / kebutuhan lainnya. Produk kami meliputi daging sapi, daging ayam, ikan laut, beras, dll.
  2. Harga bersaing.
    Silahkan Anda menghubungi kami untuk mendapatkan price list terbaru dan bandingkan dengan yang lainnya.
  3. Berpengalaman.
    Kami sudah berpengalaman dan bekerja sama dengan ratusan pelanggan sejak tahun 1986. Jangka waktu yang panjang adalah salah satu tolak ukur seberapa sehat suatu perusahaan.
  4. Fast response.
    Supplier adalah partner bisnis Anda. Adakalanya Anda membutuhkan supplier pada saat-saat tertentu dimana stock barang di gudang Anda habis dan restoran Anda sedang ramai. Supplier yang baik tentu akan berusaha memenuhi kebutuhan pelanggannya dengan tepat waktu.
  5. Bertanggung jawab.
    Tanggung jawab memiliki kaitan yang erat dengan kualitas barang. Kami siap menerima retur barang 100% jika memang barang pesanan Anda rusak atau tidak sesuai dengan pesanan Anda.

Tunggu apalagi? Hubungi kami sebagai supplier daging sapi surabaya yang siap menjadi partner dan memenuhi kebutuhan daging bagi perusahaan Anda.

Posts Related to Supplier Daging Sapi Surabaya

facebook twitter delicious stumbleupon digg google+ Linkedin

Updated on Wednesday, 13 March 2024 by Viky Bahagia
Categories: News | Tags: , , , | Comments Off on Supplier Daging Sapi Surabaya

Dokter Klinik Hewan Surabaya
WhatsApp us