Supplier Ayam – Jual Ayam Potong dan Karkas

Supplier Ayam - Jual Ayam Potong dan Karkas - Jika Anda membutuhkan pasokan daging ayam dari supplier ayam, khususnya ayam potong dalam jumlah besar serta halal dan higienis maka kamilah jawabannya. Selain dada fillet dan paha fillet, kami juga melayani pengiriman ayam potong dan ayam karkas.

Seperti kita ketahui, hampir semua masakan saat ini membutuhkan daging ayam, baik sebagai bahan utama maupun bahan tambahan. Jika Anda menggeluti bisnis di bidang kuliner dan belum mempunyai menu berbahan daging ayam, ada baiknya Anda segera membuatnya karena potensi pembeli yang cukup besar.

supplier ayam

Supplier Ayam Potong dan Ayam Karkas

Sebagai supplier ayam, kami memiliki banyak pelanggan yang cukup puas dengan pelayanan kami dan tetap menjalin kerja sama sampai saat ini. Ayam potong kami diolah oleh tenaga profesional dan selalu memperhatikan kualitas ayam agar tidak mengecewakan pelanggan.

Daya potong kami setiap harinya mencapai 500-700 kg ayam hidup dan semua ayam kami adalah ayam yang sehat sebelum dipotong. Produk kami juga telah lulus dan mendapatkan sertifikat halal dari MUI sebagai pertanda bahwa kualitas daging ayam kami halal dan bermanfaat bagi kesehatan.

Mengapa Anda Memerlukan Supplier Ayam Potong?

Efesiensi. Memang beberapa pelanggan kami ada yang membeli ayam karkas (utuh, tanpa kepala dan ceker). Akan tetapi jika Anda menginginkan efesiensi maka sebagai alternatif kami juga menyediakan ayam potong bagi Anda.

Ayam potong yang kami hasilkan mempunyai beragam jenis potongan tergantung dari permintaan pelanggan. Bisa 1/10 (baca : 1kg jadi 10), 1/12, 1/18, atau terserah permintaan Anda. Ayam potong yang kami hasilkan juga dikemas dengan kemasan yang higienis dan di simpan pada suhu di bawah 5 derajat celcius sehingga bakteri tidak bisa berkembang biak.

Supplier Ayam Harga Murah Tapi Bukan Murahan

Tidak bisa dipungkiri, harga adalah faktor penting dalam sebuah usaha. Harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dan bersaing dengan harga pasar, apalagi jika Anda membeli eceran. Jika harga kami lebih murah 2.000 saja, maka untuk pembelian 50kg Anda sudah berhemat 100.000.

Walaupun murah tetapi ayam kami bukanlah ayam murahan. Banyak kasus dimana pedagang ayam menjual ayam yang sudah mati sebelum dipotong (ayam tiren). Tentu saja kami tidak akan memiliki sertifikat halal jika produk kami seperti itu.

Hubungi Kami

Tunggu apalagi? Jika Anda membutuhkan supplier ayam berkualitas sebagai partner bisnis Anda maka segera hubungi kami di 031-5031450 / 087851115222 / 085655305678 / 085646838666

Posts Related to Supplier Ayam – Jual Ayam Potong dan Karkas

facebook twitter delicious stumbleupon digg google+ Linkedin

Updated on Sunday, 17 March 2024 by Viky Bahagia
Categories: News | Tags: , , , | Comments Off on Supplier Ayam – Jual Ayam Potong dan Karkas

Dokter Klinik Hewan Surabaya
WhatsApp us